Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

UMAT KRISTEN DI PAPUA BERULAH LAGI! SEORANG PENDETA BESERTA PULUHAN JEMAAT GEREJANYA DI MANOKWARI DATANGI MASJID DAN PASANG SPANDUK LARANGAN UMAT ISLAM MEMBANGUN MASJID!





Assalammu'alaikum wrwb. Tadi siang (17 September, Red) hampir saja pecah kerusuhan SARA di Papua Barat. Karena seorang pendeta bersama sekitar 80 orang Jemaat Gerejanya nekad mendatangi dan memasang spanduk pelarangan pembangunan masjid di Manokwari Papua Barat.
Dimana masjid tersebut sudah didirikan oleh jamaah muslim yang populasinya berjumlah 45% di Andai Kampung Enrekang Manokwari Papua Barat dan masjidnya berukuran 40x 50 Meter. Jadi umat Islam disana bukan minoritas namun jumlahnya hampir seimbang dengan umat Kristen.
Ketika warga Sulawesi Selatan mendatangi lokasi masjid bersama komandan Jihadnya ustadz Ape para perusuh yang berjumlah sekitar 80 orang tersebut sudah lari membubarkan diri. Sekarang kasusnya sudah ditangani Dandim dan Wakapolda
Keterangan foto: Masjid yang sudah selesai dibangun dan spanduk larangan membangun masjid yang dipasang oleh para perusuh

Sumber: https://www.facebook.com/Front-Pembela-Islam-FPI-1547884878761095/timeline/